Al Anwar, Juara Lomba Hafalan Al-Quran

Pondok  Pesantren Modern Al-Anwar Pacitan kembali menorehkan prestasi dengan membawa pulang tropy lomba hafalan Al-Quran. Setelah mengikuti babak penyisihan di masjid Besar Baleharjo Pacitan dan lolos masuk ke final yang diadakan di Masjid Agung Pacitan pada ahad 15 Muharram 1441 Hijriyah

Selaras dengan visi dan misi lembaga yakni “menciptakan generasi yang Qurani”, Pondok  Pesantren Modern Al-Anwar Pacitan mengirimkan santrinya untuk berpartisipasi dalam ajang MHQ, Musabaqoh Hifdzil Quran yang diselenggarakan oleh Ikatan Dai Indonesia atau IKADI cabang Pacitan.

Santriwati Al Anwar atas nama Nadif Resna Renata berhasil meraih juara ke-dua dalam kegiatan Musabaqoh Hifdzil Quran. Ia berhasil mengharumkan nama Pondok Pesantren Modern Al Anwar  melalui prestasinya di bidang hafalan Al-Quran atau Hafizah. Meskipun belum yang terbaik tetapi itu sudah merupakan hal yang sangat luarbiasa.

“Ucapan selamat dan bangga kami sampaikan kepada juara dan pembimbing yang telah membimbing santri-santrinya, dengan mengharap ridho Allah dan keberkahan Al Quran semoga kedepan senantiasa bisa meningkatkan dan menambah semangat dalam mempelajari dan menghafal Al-Quran.” Begitu disampaikan Ustad Winarto, salah satu koordinator kegiatan tahfidz di Al Anwar.