Al Anwar, Runner up Futsal KP3 Yogyakarta 2019

Al Anwar, Minggu 29 Juli 2019, Tim futsal Pondok Pesantren Modern Al Anwar mengikuti turnamen futsal antar SMA SMK MA se Kabupaten Pacitan yang diadakan di GOR Kabupatèn Pacitan.

Kegitan tersebut diadakan oleh KP3 Yogyakarta. Para pemuda pelajar asli pacitan yang sedang menimba ilmu di Yogyakarta. Mereka ingin memberikan sumbang sih kegiatam positif untuk generasi muda pelajar pacitan. Kegiatan teesebut salah satunya adalah turnamen futsal.

Kegiatan diadakan selama tiga hari. Diikuti oleh 22 club SMA SMK MA se kabupaten pacitan. Pada pertandingam pertama Tim MA AL ANWAR mampu mengalahkan SMA N Tulakan dengan skor 2 : 1, dimenangkan oleh Al Anwar.

Pertandingan selanjutnya Al Anwar melawan SMA N 1 grop A. Dimenangakan oleh Al Anwar dengan skor 2 : 1, masuk di perempat final Al Anwar melawan SMK N 3 dengan skor 5 : 1 Dimenangakan oleh MA Al Anwar.

Berhasil menumbangkan SMKN 3 Pacitan dengan akor 5 : 1 maka al anwar berhak untuk maju di semi final. Pada laga semi final MA AL-ANWAR menghasapi tim futsal SMA N 2 Pacitan. Pertandingan dimenangkan oleh MA AL-ANWAR dengan skor 3 : 2.

Setelah melalui pertandingan yang panjang dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut Tim Futsal MA AL ANWAR berhak masuk di babak final. Dalam laga final MA AL ANWAR melawan SMA N 1 Pacitan grop B.

Pertandingan bejalan imbang. Saling serang dan mempertahankan terjadi di kedua klub. Hingga skor akhir 1 : 1. Skor yang imbang menyebabkan adanya adu pinalti untuk menetukan pemenang pada turnamen tersebut.

Keberuntungan adu pinalti belum ada di kubu MA AL ANWAR. Hal itu terbukti tim MA AL ANWAR kalah dalam pinalti tersebut, yang akhirnya menyebabkan AL ANWAR menjadi juara dua pada turnamen futsal tersebut.