Cegah Cofid 19, Area Pesantren Al Anwar di Semprot Disinfektan

Rabu 25 Maret 2020 tim relawan sego berkat mengadakan kegiatan bakti sosial di beberapa pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pacitan.

kegiatan tersebut diadakan terkait dengan fenomena alam yang berkembang akhir-akhir ini yaitu wabah virus corona atau yang sering dikenal dengan Covid 19.

kristanto waluyo sebagai koordinator menuturkan bahwa sasaran utama kegiatan adalah tempat tempat ibadah, masjid, mushola dan pondok pesantren.

Kegiatan juga dihadiri oleh Babinsa kodim 0801 Kabupaten Pacitan. Supriyanto salah satu petugas Babinsa kodim 0801 Pacitan menuturkan bahwa “tetap patuh dan taat aturan yang telah diberikan oleh pemerintah terkait untuk tidak mengadakan kegiatan yang bisa mengumpulkan banyak orang, hindari kegiatan tersebut.”

“tujuan kegiatan ini semata mata untuk membantu pemerintah terhadap fenomena yang berkembang yaitu adanya virus corona atau covid 19, semoga kegiatan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona tersebut.” Begitu di tuturkan oleh kristanto waluyo, koordinator kegiatan tersebut.

Selain membagikan cairan antiseptik dan masker juga dilakukan penyemprotan di di seluruh area komplek pondok pesantren dan lingkungan.

You must be logged in to post a comment Login