Hari Pertama UAMBN BK MA Al Anwar Berjalan Lancar.

Senin, 9 Maret 2001 Pelaksanaan uambnbk berjalan dengan lancar. Kegiatan ujian akhir madrasah berstandar nasional berbasis komputer dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. sesuai dengan jadwal kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari.

Madrasah Aliyah Al Anwar yang menjadi salah satu lembaga pendidikan di bawah naungan kantor kementerian agama juga mengadakan kegiatan ujian tersebut.

Ujian dimulai pada pukul 07.30 dan diikuti oleh seluruh siswa kelas 12 Madrasah Aliyah Al Anwar atau kelas 6 KMI Pondok pesantren Modern Al Anwar.

Pada tahun ini ini ada 32 siswa yang mengikuti kegiatan uambnbk. Dilaksanakan satu sesi dibagi menjadi dua ruang ujian. Tiap ruang isi 16 siswa.

Pada saat pelaksanaan ditinjau langsung oleh bapak pengawas Madrasah Aliyah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan yaitu Bapak Haji Kholid Masruri.

Bapak Haji Mukarom Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan juga meninjau langsung kegiatan ujian yang dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Al Anwar.

Pada kesempatan itu beliau mendampingi tamu utusan dari kantor wilayah kementerian agama provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah kegiatan ujian di hari pertama berjalan dengan lancar semoga ke depan jika tetap lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan, tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ujian tahun ini” Begitu disampaikan oleh kepala Madrasah Aliyah Al Anwar, Bapak Ali Musthofa, S.Pd.I.

You must be logged in to post a comment Login