Ibu Negara Indonesia ke-6, Berpulang Selamanya.

Innalillahi wainna ilaihiraji’un
Untuk segala sesuatu yang bernyawa, telah Allah berikan batas waktu kepadanya. Bersabarlah atas musibah yang menimpamu ini, karena apa yang Allah tetapkan pasti menjadi ketetapan terbaikNya. Allah juga pasti akan memberi hikmah atas semua kejadian yang melanda.

Kabar duka menyelimuti Tanah Air. Ibu Negara Indonesia ke-6, Ibu Ani Yudhoyono, mengembuskan nafas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura, pada pukul 11.50 waktu setempat di usia 67 tahun.

Ibu Ani Yudhoyono lahir dengan nama asli Kristiani Herrawati di Yogyakarta 6 Juli 1952. Ani adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara pasangan Letnan Jendral (Purn) Sarwo Edhie Wibowo dan Hj Sunarti Sri Hadiyah. Ibu Ani Yudhoyono menikah dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada 30 Juli 1976.

Ibu Ani Yudhoyono beberapa bulan terakhir menjalani perawatan di Singapura karena menderita kanker darah. Kabar duka ini membuat masyarakat Indonesia bersedih dan menyampaikan bela sungkawa.

Kami Keluarga Besar Pondok Pesantren Modern Al – Anwar ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Beliau ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan Aamiin.