Kelurahan Ploso Mendapatkan Apresiasi Bupati Pacitan terkait Penanganan Covid 19

Kamis, 2 April 2020 Kelurahan Ploso mendapatkan apresiasi khusus dari Bupati Pacitan. Apresiasi tersebut di berikan dalam upaya bersama masyarakat Ploso untuk mencegah Covid 19.

Secara khusus apresiasi diberikan terkait dengan pengaturan jalur dalam rangka kewaspadaan terhadap covid 19
dan kepahaman warga terkait himbauan pemerintah, Kalau sadara ada yg diluar kota yg ingin mudik untuk dipertimbangkan kembali.

Ploso yang merupakan salah satu kelurahan yang ada di perkotaan dan jumlah penduduknya sangat banyak memang memerlukan kedisiplinan dan kerja sama masyarakat untuk mencegah peredaran wabah Covid 19.

Bertempat di pendopo kabupaten Pacitan. Sekitar pukul 09.00. dan di saksikan oleh pejabat daerah lainnya kepala kelurahan Ploso menerima apresiasi tersebut.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Ploso yang telah bahu membahu dalam upaya pencegahan penyakit ini, semoga fenomena ini cepat berakhir dan aktivitas bisa kembali berjalan seperti normal seperti biasanya” begitu di sampaikan oleh Bapak Faizal Nurul Huda, S. IP, kepala kelurahan Ploso.

Bupati Pacitan juga berharap agar semua warga sadar dengan keadaan yang sekarang berkembang, selalu menjaga kebersihan lingkungan serta ikuti saran pemerintah dalam menghadapi fenomena ini.

“intinya swadaya. Karena pemerintah sendiri tidak mampu tanpa dukungan swadaya masyarakat” begitu di sampaikan Bupati Pacitan, Indartato.

You must be logged in to post a comment Login