Kunjungan syaikhh Usamah Abdullah Al-Mutowa’ ke Al-Anwar Pacitan,

Al Anwar kamis, 18 juli 2019. Usamah Abdullah Al-Mutowa’ salah satu dermawan berkebangsaan arab. Beliau telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk pembangunan sarana infrastruktur yang ada di Pondok Pesantren Modern Al Anwar.

Dalam kunjungannya beliau menyampaikan motivasi-motivasi belajar dan berbincang dengan para santri. Untuk menambah semangat dan keakraban dengan para santri beliau menyampaikan kuis kuis pertanyaan untuk para santri.

Barang siapa yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah berupa uang saku Rp 100.000,-sebanyak 20 santri bisa menjawab pertanyaan beliau.

Di akhir kegiatan disampaikan bahwa beliau sangat terkesan dengan Pondok Al-Anwar dan santri-santrinya yang gigih belajar, dibuktikan dengan percakapan beliau dengan para santri menggunakan bahasa arab.

Disamping itu beliau sangat prihatin dengan bertambahnya jumlah santri tidak diimbangi dengan kapasitas asrama untuk ditempati.

Alhamdulillah setelah kunjungan kemarin, beliau pastikan akan membantu 10 lokal bangunan untuk asrama santri setelah sebelumnya membantu 6 lokal asrama dan 1 unit masjid.

“Terima kasih ya Syaikh, semoga Allah membalas kebaikan dengan sebaik-baik balasan dan Allah tetapkan kita senantiasa istiqomah berjuang di Jalan yang Ia ridhoi, amin” begitu disampaikan oleh ustad H. Sarif Husen, S. Pd. I yang mendampingi dari awal sampai akhir.