Pembangunan Asrama Santri Putri Terus Dikebut

Asrama merupakan sarana paling penting untuk sebuah lembaga pendidikan yang menerapkan sistem mukim untuk para peserta didiknya. Tanpa adanya asrama, kegiatan tidak akan bisa berjalan secara maksimal.

Pembangunan asrama santri putri merupakan program pengadaan insfrastruktur yang dijalankan oleh Pondok Pesantren Modern Al-Anwar di tahun 2019. Mengingat pertumbuhan jumlah santri putri yang tiap tahunnya terus meningkat, maka mempersiapkan asarama merupakan langkah paling bijak yang harus diambil oleh lembaga.

Ibarat pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan. Maka pembangunan asrama mau tidak mau harus dilaksanakan.

Dalam proses pelaksanaannya, pembangunan asrama tersebut menelan biaya yang tidak sedikit. Kontruksi bangunan juga dipersiapkan untuk tiga lantai, mesikpun dalam tahap awal pembangunan masih diselesaikan untuk yang dua lantai.

“alkhamdulillah sampai saat ini sudah bisa melaksanakan pengecoran lantai, semoga tidak sampai habis tahun 2019 sudah bisa digunakan oleh para santri” begitu disampaiakan oleh Pak Juremi, mandor pembangunan gedung tersebut.

Di tempat terpisah salah satu panitia pembangunan menyampaiakan “Tidak lupa juga kami sampaiakan terima kasih yang tak terhingga kepada semua dermawan yang telah membantu pembangunan asrama kami, semoga amal kebaikan para dermawan semuanya diterima Allah SWT amin”