Pemberian Penghargaan Juara 1 Lomba Desain Grafis

Bertempat di halaman kantor kementerian agama kabupaten Pacitan, Fery Febriansyah menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan.

Santri Pondok Pesantren Modern Al-Anwar yang sekarang duduk di kelas 12 MA, peraih juara satu lomba desain grafis dalam kegiatan Porseni tingkat Propinsi Jawa Timur.

Santri yang berasal dari Desa Mujing Kecamatan Nawangan itu berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pacitan dalam bidang desain grafis di tingkat Propinsi Jawa Timur.

Kegiatan pemberian penghargaan dilakukan bersamaan dengan apel pagi seluruh pegawai KANKEMENAG Kab Pacitan pada hari Senin pagi.

Dr. H. Muhammad Nurul Huda, M.Pd., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan menyerahkan langsung penghargaan tersebut.

Hadir dari perwakilan madrasah adalah Direktur KMI Pondok Pesantren Modern Al-Anwar, H. Sarif Husen, S.Pd., Beliau hadir mewakili Kepala MA Al-Anwar.

 “Kami menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan yang telah memberikan perhatian kepada kami dengan memberikan penghargaan ini, dan mohon maaf hanya bisa mempersembahkan satu tropy kejuaran dari beberapa perlombaaan yang di lombakan dalam porseni tingkat Propinsi jawa timur” begitu disampaikan oleh direktur KMI H. Sarip Husen S.Pd,I.