Pesantren dan Pemda Pacitan Berkoordinasi Untuk Memulai Pembelajaran di Pesantren.

koordinasi Bersama Bupati dan Pimpinan pesantren di Pacitan

Senin 29 Juni 2020 diadakan pertemuan and1 koordinasi di halaman belakang pendopo Kabupaten Pacitan. Koordinasi tersebut terkait dengan kegiatan pembelajaran kembali pondok pesantren di Kabupaten Pacitan.

kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 19. 00 tersebut di hadiri oleh sejumlah pimpinan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pacitan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut tim kesehatan, IDI, Dandin, Kapolres, unsur Pemda,  dll.

Bupati Pacitan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pimpinan pondok pesantren yang hadir dalam acara tersebut. Beliau sangat berharap dengan adanya koordinasi ini bisa secara bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Pacitan.

“Yang jelas kesehatan adalah sesuatu yang sangat penting sehingga protokol kesehatan harus kita lalui bersama” Begitu di sampaikan oleh Bupati Pacitan Bapak Indartato mengakhiri rapat koordinasi.

“Kami menyampaikan terima kasih sekali kepada pemerintah daerah dan insya Allah dengan berbagai persiapan Pondok Pesantren Modern Al Anwar pada tahun ajaran baru akan memulai kegiatan belajar mengajar” begitu disampaikan oleh ustad Syarif Husein direktur kami Pondok Pesantren Modern Al Anwar yang ikut dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut.

Kesimpulannya insyaAlloh pesantren justru akan menjadi tempat aman dan salah satu pemutus mata rantai covid. Dalam waktu dekat Surat Edaran Resmi akan segera turun.

You must be logged in to post a comment Login