Protokol Kesehatan Mewarnai Daftar Ulang Santri Baru Al Anwar

Salah satu calon santri ketika melakukan regritasi ulang.

Senin, 6 juli 2020 kegiatan daftar ulang santri Pondok Pesantren Modern Al-Anwar Ploso Pacitan dilaksanakan dengan tertib.

Para calon santri baru yang datang tampak memakai alat pelindung kesehatan sesuai dengan arahan ketua gugus pondok pesantren modern al-anwar. Hal itu dilakukan untuk menjaga dan mengantisipasi adanya virus coffin sembilanbelas.

Para calon santri hanya diperbolehkan didampingi oleh satu pendamping dari wali santri. Mulai dari pintu gerbang masuk pesantren santri dan wali santri diperiksa suhu tubuh dan diarahkan untuk cuci tangan terlebih dahulu.

Setelah itu para calon santri dan wali santri mengambil nomer antrian. Santri dan wali santri duduk di tempat duduk yang telah disediakan oleh panitia dengan tetap memperhatikan jarak sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19.

Ada beberapa meja yang telah di persiapkan untuk melayani calon santri dalam mempersiapkan segala sesuatunya ketika nyantri di Al Anwar.

“Semua kita persiapkan semaksimal mungkin, dengan tetap memperhatikan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, mengingat Covid di Pacitan trennya masih ada penambahan” begitu disampaikan oleh ust. H. Sarip Husen, S.Pd.I. Direktur KMI sekaligus Ketua Gugus tugas Covid 19 Al Anwar.

You must be logged in to post a comment Login