Rakortek BLK Komunitas.

Rapat koordinasi teknis BLK Komunitas materi percepatan pelaksanaan pelatihan, evaluasi dan pelasanaan sertifikasi.

Solo, 13 Agustus 2019. Bertempat di hotet Novotel Jalan Slamet Riadi Solo, kegiatan Rapat koordinasi teknis BLK Komunitas materi percepatan pelaksanaan pelatihan, evaluasi dan pelasanaan sertifikasi di laksanakan.

Sebanyak 27 BLK Komunitas yang tersebar di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi peserta kegiatan tersebut. BLK Komunitas Al Anwar hadir sebagai salah satu peserta pada kegiatan tersebut.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari. Selama dua hari tersebut di isi dengan materi materi terkait dengan kegiatan pelatihan yang di laksanakan oleh BLK Komunitas.

BLK Surakarta menjadi penyelenggara kegiatan tersebut. Sebagai BLK pemerintah yang akan mendampingi BLK Komunitas yang memiliki berbagai kompetensi.

Agung Rohmat, S.T. Sebagai kepala BLK Surakarta dalam sambutan penutupannya menyampaikan “mengimplemntasikan semua materi yang di dapat di kegiatan ini, guna percepatan pelaksanaan semua rangkaian kegiatan, pelaksanaan pelatihan, sertifikasi peserta, dan pelaporan” itulah harapan beliau kepada semua peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.