Tiga siswa Al Anwar masuk sepuluh besar peraih nilai tertinggi UAMBN BK 2019

Para siswa memperhatikan arahan dari Bapak Kepala Madrasah

Tiga siswa Al Anwar masuk sepuluh besar peraih nilai tertinggi pelaksanaan ujian Akhir madrasah Berstandart Nasional (UAMBN BK) tahun 2019.

Senin, 13 Mei 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi siswa – siswa Madrasah Aliyah. Hari itu merupakan hari dimana pengumuman hasil ujian nasional bagi mereka diumumkan. Pengumuman antara lulus dan tidaknya mereka dalam melaksanakan pendidikan selama 3 tahun.

Madrasah Aliyah Al Anwar, merupakan salah satu sekolah yang melaksanakan ujian nasional di tahun 2019. Sebanyak 31 siswa ikut dalam kegiatan tersebut. Dengan melaksanakan kegiatan secara madiri di madrasah semua siswa mengikuti kegitana tersebut dengan tertib.

Alkhamdulillah dari 31 siswa/santri yang mengikuti kegiatan Ujian, lulus 100% . bahkan 3 siswa al anwar masuk kedalam sepuluh besar nilai terbaik se-kabupaten Pacitan untuk kegiatan UAMBN BK, bahkan dua diantaranya masuk nilai tertinggi. Nilai tersebut di raih oleh Raden Dina Putri Brilian, Santriwati yang berasal dari kecamatan Punung, dan yang ke dua adalah santri atas nama Trio Lukman Hakim, Santri yang berasal dari kecamatan Nawangan.