Momentum Isro’ Mi’roj, Sarana Batiniah Memohon Perlindungan Allah SWT.

Sabtu malam Ahad 27 Rajab 1441 Hijriah. Di tengah merebaknya virus Corona atau profit 19. Pondok Pesantren Modern Al Anwar tetap mengadakan peringatan isro’ dan mi’roj Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. Kegiatan tersebut bertempat di masjid Al Anwar.

Kegiatan tahun ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya, kegiatan diadakan dengan sangat sederhana, dengan tetap memperhatikan himbauan dari pemerintah terkait fenomena yang berkembang saat ini. Meskipun dilaksanakan sesederhana mungkin tetapi tidak mengurangi kekhidmatan acara.

Dalam kegiatan isro’ dan mi’roj juga dirangkaikan dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa di tengah merebaknya virus corona atau covid 19. Semoga wabah penyakit ini cepat berakhir dan semuanya bisa beraktivitas seperti biasanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh santri baik putra maupun putri. Diawali dengan pembacaan sholawat nabi, kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat. Ustad Muhammad Makzum dan ustad Winarto, ustad senior dalam bidang sholawat langsung memimpin kegiatan tersebut.

Di akhir kegiatan, Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Anwar ustad Abdul Manan Anwar, BA. memimpin pembacaan doa untuk keselamatan bangsa dan negara.

You must be logged in to post a comment Login