Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Sudah selayak dan sepatutnyalah kita merayakan Idul Fitri dengan nilai kesederhanaan dan tidak berlebihan, menjaga ketertiban, dan memelihara kebersihan lingkungan ujarnya.

Menghidupkan tradisi silaturohmi dengan berkunjung ke sanak saudara. Saling memohon maaf atas segala kesalahan. Santri berkunjung ke kyai, siswa berkunjung ke gurunya, anak berkunjung ke orang tuanya, yang muda berkunjung ke yang lebih tua, begitu seterusnya dengan tetap mengedepankan nilai silaturohmi untuk saling memaafkan.

“sebagai Umat Islam kita hendaknya menjadikan momentum Idul Fitri untuk bersilaturahim, saling memaafkan, dan memperkuat persaudaraan,” begitu disampaikan oleh salah satu ustad senior yang tidak mau disebut namanya.
Akhirnya kami keluarga Besar Pondok Pesantren Modern Al Anwar dengan mengucap,

عِيْدُكُمْ مُبَارَك، مِنَ العَائِدِينْ وَالفَائِزِيْنَ، وُكلُّ عَامٍ وأنْتُمْ بِخَيْرٍ، وعَسَاكُمْ مِنْ عَوَادِه.

Semoga Allah menerima amal kami dan amal Anda, puasa kami dan puasa Anda, semoga kita semua senantiasa dalam kebaikan, dan semoga kita termasuk bagian dari orang-orang yang kembali kepada kesucian dan termasuk kedalam golongan orang-orang yang medapatkan kemenangan.

Segala kesalahan kami, baik disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan, lahir maupun batin.

S

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.