“Annuriyah” Kitab Panduan Wirid dan Do’a Santri Al Anwar

Setiap apa yang kita lakukan dalam kehidupan keseharian ada doannya, minimal kita membaca “Bismillah”. Doa doa harian tersebut sangatlah penting, namun terkadang kita lupa untuk berdoa ketika akan melakukan sesuatu.

Selain doa, wirid juga tidak kalah pentingnya untuk kita lakukan. Sarana untuk melatih hati biar bisa tetap dalam jalan keimanan kepada Allah SWT.

Mengingat begitu pentingnya kedua hal tersebut, Al Anwar mencoba untuk mengumpulkan wirid dan doa harian tersebut dalam satu kitab yang diberi nama “ANNURIYAH” kitab ini merupakan cetakan ke dua dari kitab yang telah terbit sebelumnya.

“Harapannya dengan belajar sejak dini, maka para santri bisa juga untuk belajar mengistiqomahkan rutinitas doa dan wirid tersebut guna bekal mengarungi kehidupan yang lebih luas” begitu disampaikan Ustad Muhammad Ma’zum, penggagas penerbitan kitab tersebut.

“Annuriyah” memiliki tebal 126 halaman, memuat berbagai wirid dan bacaan harian santri Pondok Al-Anwar Pacitan seperti surah Yasin, Tabarok, Waqiah, Ratib Al-Haddad, tahlil, wirid sesudah sholat, doa-doa setelah sholat sunnah dan masih banyak lagi.

Untuk bisa mendapatkannya Segera kunjungi Kopontren Annur Pondok Al-Anwar Pacitan yang beralamatkan di jalan KH Hasyim Ashyari nomor 41 Ploso Pacitan, Hanya dengan infaq Rp. 15.000,00 saja.