Bambang, Pria Sederhana Nahkodai OPPM Al Anwar

Bambang, ketua OPPM terpilih tahun 2021/2022

Al-Anwar, Selasa 2 Maret 2021pondok Pesantren modern Al Anwar mengadakan kegiatan pemilihan ketua OPPM, Organisasi  Pelajar Pondok Modern Al Anwar masa khikmat 2021- 2022. Bambang Triyanto terpilih sebagai ketua OPPM pada tahun ini.

Bambang adalah nama panggilannya. Nama aslinya adalah Bambang Triyanto. Ia dilahirkan di Tulakan  Pada tanggal 5 bulan Mei tahun 2004. Masuk di Al Anwar pada tahun 2016. Ia Mulai masuk dari MTS Al Anwar sampai di MA Al Anwar.

Kegiatan kesehariannya adalah membantu masak di dapur Pondok Pesantren Modern Al Anwar. Kegiatan membantu masak dilakukan di sela-sela kesibukan Bambang belajar di pondok Pesantren modern Al Anwar.

Anak dari pasangan ibu Siti Fatonah dan bapak Sudarto ini sangat disiplin dalam menjalankan kegiatan yang ada di Pondok Al Anwar.

Tugasnya membantu masak di dapur tidak mengurangi kedisiplinan dalam melaksanakan semua kegiatan di Al Anwar. dari keseluruhan siswa yang ada di kelasnya, ia masih bisa meraih peringkat dua.

Anak yang memiliki cita-cita menjadi seorang kyai tersebut pada tahun ini terpilih menjadi ketua OPPM di pondok Pesantren Modern Al Anwar dengan mendapatkan suara terbanyak. menyisihkan dua kandidat lainnya.

“Ini semua dilakukan semata-mata untuk melatih santri dalam berorganisasi secara baik dan benar, melatih tanggung jawab sesuai pedoman SIAP MEMIMPIN DAN SIAP DIPIMPIN” begitu di sampaikan oleh ustad Adlan Al Hakim.