Prestasi Santri di Tengah Pandemi

Pandemi tidak menghalangi santri-santri al-anwar untuk. Kesungguhan santri untuk belajar dan terus berlatih sangat luar biasa.

Santri-santri Al Anwar yang ikut dalam PORKAB dapat mempersembahkan beberapa piala dari Beberapa cabor yang dilombakan dalam PORKAB tahun 2020.

Kegiatan bergengsi dalam bidang olahraga yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Pacitan itu dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu tanggal 24 dan 25 Oktober 2020.

Sepak takraw panahan dan catur merupakan beberapa cabor yang diikuti oleh santri-santri Al Anwar. “Kami menyampaikankan terima kasih kepada Al Anwar yang telah membina santri-santrinya dalam bidang olahraga yang merupakan bentuk kaderisasi atlet yang ada di kabupaten Pacitan sekali lagi kami hanya bisa menyampaikan terima kasih” begitu disampaikan oleh Alwan Bihakha ketua PSTI kabupaten Pacitan sekaligus sebagai ketua Yayasan Al Anwar.

Di tempat terpisah ustad H.Syarif Husein,S.Pd.I Direktur KMI Pondok Pesantren modern Al Anwar juga menyampaikan terima kasih kepada para ustadz dan santri semuanya yang telah membawa nama baik Al-Anwar dalam keolahragaan di kabupaten Pacitan. Santri tidak hanya mengaji tapi juga mempuni dalam bidang olahraga.