Al Anwar Ikuti Porseni di Bangkalan.

Bertempat di Stadion Gelora Kab Bangkalan pada hari Selasa (5/11), pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Tingkat MA se Jawa Timur Tahun 2019 yang digelar dengan meriah.

Kegiatan direncanakan berlangsung Selasa-Kamis (5-7/11). Kegiatan ini diikuti 90 peaerta teridiri dari official dan atlet dari Kabupaten Pacitan. dipimpin oleh Ketua Kontingen dan dihadiri oleh Kakankemenag Kabupaten Pacitan.

Dalan Event dua tahunan ini ditampilkan tarian kolosal dan defile para kontingen perwakilan 38 Kab Kota dan  diikuti oleh MA negeri dan swasta se Jawa Timur.

Cabang yang akan dilombakan meliputi 18 cabang olahraga dan seni terdiri dari 7 cabang olahraga dan 9 cabang seni.

“melalui event Porseni ini semoga bisa dijadikan sebagai ajang kebersamaan dalam membesarkan madrasah dan meningkatkan kemajuan madrasah di masa yang akan datang, mencari atlet berbakat sekaligus untuk menjalin tali persaudaraan sesama madrasah dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan.” begitu di sampaikan oleh H. Sarif Husein, S. Pd. I, Salah satu panitia dari MA AL ANWAR PACITAN.

Lebih lanjut Beliau berharap semoga kontingen dari Al Anwar bisa menjaga sportivitas dan kebersamaan serta membawa nama baik Pacitan dan pulang membawa kejuaraan.