“Jamming Puisi” Seni, Budaya dan Santri

Forum Seni Budaya Pacitan akan mengadakan kegiatan di Pondok Pesantren Modern Al Anwar. Berdasarkan surat resmi yang di terima oleh Pondok Pesantren Modern Al Anwar, kegiatan tersebut akan diadakan pada Kamis malam jumat, 26 September 2019.

Berbagai kegiata seni dan budaya akan ditampilkan pada kegiatan tersebut, termasuk kegiatan workshop tentang seni membuat dan membaca puisi. Kegiatan yang dilakukan pada Rabu malam Kamis, 25 September 2019 tersebut melibatkan para santriwan dan santriwati yang memiliki bakat seni berpuisi. Kegiatan sengaja dilakukan sebelum malam puncak karena harapanaya nanti hasil dari worksop tersebut akan ditampilkan pada acara puncak.

Puncak acara sesuai agenda akan diadakan pada Kamis malam Jumat. Bertempat dihalaman Pondok Pesantren Modern Al Anwar, para pegiat seni dan budaya Pacitan akan berkumpul. Berbagai acara seni dan budaya telah dipersiapkan.

“Kami yang ada di pondok pesantren sangat senang sekali dan menyambut baik kegiatan ini, semoga bisa menambah wawasan seni bagi para santri, serta bisa menambah wawasan dan nilai- nilai budaya dari sebuah kesenian” begitu disampaiakan oleh salah satu ustad Al Anwar.