Santri Binaan BLK Komunitas Al Anwar Juarai Lomba Desain.

Dua santri Pondok Pesantren Modern Al-Anwar menjadi juara dalam lomba desan grafis dalam rangka Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Madrasah Aliah. Kedua santri tersebut adalah Feri Febriansayah dan Ikvina. Kedua santri yang berasal dari Kecamatan Nawangan Pacitan tersebut berhasil menyisihkan lawan lawan desainer sesama Madrasah yang ada di Kabupaten Pacitan.

Fery dan Ikvina mendapatkan juara satu dan dua. Mereka berdua merupakan santri binaan BLK Komunitas  Al Anwar.  Setiap sore dan malam mereka semangat untuk mengikuti latihan desain yang ada di BLK Komunitas Al-Anwar.

Ustad Abdurrahman, ustad muda yang telah dilatih desain grafis di BLK Surakarta yang juga menjadi Instruktur  di BLK Komunitas Al Anwar sekaligus sebagai mentor dalam bidang teknik penggunaan aplikasi desain. Layaknya seorang mentor, beliau melatih santri dengan tekun, telaten dan tentunya penuh kesabaran.

Dalam bidang seni, Ustad Zami menjadi konsultan seni, ustad muda yang sudah kenyang dengan malang melintang di dunia seni itu juga siap mencurahkan ilmunya untuk para santri. Berkat kerja sama yang kompak alkhamdulillah bisa mendapatkan hasil yang maksimal.