Satu Sapi dan 13 Kambing, di Sembelih di Al-Anwar.

Pelaksanaan hari raya Qurban di Pondok Al-Anwar Pacitan tahun ini mendapatkan amanah hewan qurban sejumlah 13 (tiga belas) kambing dan 1 (satu) ekor sapi.

Dibantu masyarakat sekitar, satu persatu hewan qurban tersebut disembelih. tampak ust Masruri Abdul Ghoni menyembelih sapi hewan qurban yang amanahkan ke Pondok Pesantren Modern Al Anwar.

Ust. H. Sarip Husen dan Mbah Ubaidillah menyembelih 13 ekor kambing. setelah selesai penyembelihan. ustadzah di bantu oleh ibu-ibu masyarakat memotongi daging dan membagi sesuai dengan kebutuhan yang akan ditasyarafufkan ke masyarakat.

Selesai penyembelihan, para santri tampak riang gembira membakar daging kambing yang telah ditusuk-tusuk tersebut. istilah yang sering didengar di kalangan santri “nyate bareng”.

“Kami mewakili lembaga mengucapkan Terima kasih yang tulus kepada para dermawan yang telah mempercayakan hewan qurbannya kepada Pondok Al-Anwar Pacitan.Semoga Allah swt menerima ibadah qurban bapak ibu sekalian dan membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua” begitu disampaiakan oleh Ust. Ali Musthofa S.Pd.I. selaku ketua panitia Qurban tahun 1440 H.