Pembangunan Gedung Serbaguna Al-Anwar

Berlokasi di halaman belakang Pondok Pesantren Modern Al-Anwar, Pembangunan Gedung Serbaguna Al-Anwar dimulai. Kontruksi utama menggunakan matrial rangka baja berat.

Seiring perkembangan dan tambahnya jumlah santri, Gedung tersebut dibangun untuk menopang semua kegiatan yang semakin hari semakin memerlukan tambahan tempat.

Kegiatan olahraga merupakan prioritas utama kegiatan di gedung tersebut, mengingat prestasi dan bakat santri dalam bidang olah raga juga harus di wadahi dan terus ditingkatkan, tentunya usaha tersebut salah satunya adalah dengan cara memberikan fasilitas sarana tempat.

Selain bidang olah raga, bidang kegiatan santri dalam mengekspresikan kreatifitas penataan panggung dan tampil di panggung terbuka juga merupakan prioritas selanjutnya. Mengingat terkadang cuaca hujan juga menjadi kendala untuk mengekspresikan kreativitas dalam penataan panggung.

Perlu diketahui bahwa pembangunan gedung serbaguna tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintan daerah kepada dunia pesantren. Sehingga ditahun ini Pondok Pesantren Modern Al-Anwar bisa mendapatkan Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna dari pemerintah daerah.

“Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan yang telah memberikan bantuan ini, semoga bisa dimanfaatkan secara maksimal dan Pemerintah Daerah lancar dalam segala urusannya”. Begitu disampaiakan oleh salah satu Pengurus pesantren yang tidak mau disebutkan namanya.