Al Anwar Gelar Pawai Ta’aruf

Al Anwar, 21 Juli 2019 Pondok Pesantren Modern Al Anwar menggelar kegiatan Pawai Taaruf. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang ada dalam sejumlah kegiatan Khutbatul Arsy.

Terbagi menjadi beberapa kelompok, dengan menggunakan busana yang bermacam-macam yang merupakan hasil dari kreativitas, kesederhanaan dan kemandirian.

Peserta pawai adalah seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Modern Al-Anwar. Dewan guru dan santri lama maupun baru, semuanya berbaur bersama untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Pukul 09.00, peserta pawai diberangkatkan mulai dari halaman Pondok Pesantren Modern Al-Anwar. Tampak Pengasuh Pondok di dampingi oleh Bapak Direktur memberangatkan peserta Pawai.

“jaga ketertiban, keamanan, kesopan selama pawai, karena kegiatan pawai ini melewati jalanan umum, jalan perkampungan, ikuti arahan dari panitia” demikian salah hal yang disampaiakan oleh Bapak Pengasuh dalam pemberangkatan kegiatan Pawai.

“pawai Ta’aruf merupakan sarana kita untuk mengenalkan santri dengan masyarakat, lingkungan, dengan diajak berjalan mengelilingai lingkungan pesantren minimal warga mengetahui kalau itu adalah santri dan guru al-anwar” begitu disampaikan oleh panitia, ditengah kesibukannya mengatur kegiatan.